Translate

Sabtu, 30 Mei 2015

Sakiko Matsui LULUS dari AKB48


Pada tanggal 29 Mei 2015,Sakiko Matsui mengumumkan kelulusannya dari AKB48 pada saat pertunjukan theater Team A Takahashi Minami "Renai Kinshi Jourei".

Sakiko Matsui mengatakan, "Maaf, boleh aku minta waktunya sebentar, ada yang ingin aku umumkan. Aku, Matsui Sakiko akan lulus dari AKB48."
Lebih lanjut, “Maaf karena aku mengumumkannya di saat yang tak tepat. Aku benar-benar minta maaf kepada kalian tapi aku benar-benar mencintai Team A Takahashi Minami, jadi aku memutuskan untuk mengumumkan hal ini saat ini” Ujar Sakiko Matsui.

Alasan mengenai kelulusannya,Sakiko Matsui menjelaskan,“Aku sudah 7 tahun berada di AKB48. Aku senang dapat melakukan banyak pekerjaan dan bersinar serta tumbuh menjadi wanita yang luar biasa. Tapi masih banyak hal yang ingin aku lakukan sebagai soloist. Aku ingin mengejar mimpi bekerja di bidang musik dan bermain piano. Di AKB aku telah lama tidak mengeluarkan CD soloku, ini membuat ku semakin ingin merilisnya setelah sekian lama.

Sakiko Matsui Juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencoba kerja di bidang lain. “Aku ingin bekerja jadi penyiar radio, asisten MC, reporter, ya aku ingin melakukan pekerjaan seperti itu. Jadi, aku sangat senang jika kalian terus mendukung diriku,” ujarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar